PT Astra Daihatsu Motors (ADM) kembali menggelar Daihatsu Festival & Trade In Day. Ajang penjualan sistem tukar tambah itu mengambil lokasi di Ciputra World Surabaya pada 9-10 November 2019.

Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan mobil Daihatsu yang menjadi favorit konsumen masih didominasi oleh low multi purpose vehicle (LMPV). Posisi teratas dalam penjualan mobil Daihatsu ditempati yaitu Sigra dan Xenia.

” Sigra dan Xenia masih teratas dalam penjualan. Konsumen banyak yang memilih MPV dibandikan SUV karena harganya juga relatif murah,” ujar Hendrayadi, di dalam konferensi pers Daihatsu Urban Fest 2019, Surabaya, Jumat 8 November 2019.

Dua mobil tersebut memang relatif ramah di kantong dengan fitur yang cukup lengkap. Daihatsu Sigra R maupun Xenia tipe R sudah bertransmisi otomatis.

Dengan konfigurasi 7-seater, baris pertama dan kedua bisa dipakai penumpang. Sedangkan bangku pada baris ketiga bisa dilipat.

Baik Sigra maupun Xenia tetap logis menjadi pilihan keluarga untuk aktivitas harian. Bahkan untuk jalan jauh dua mobil ini cukup nyaman dikendarai.

Dalam acara Daihatsu Festival & Trade In Day, masyarakat dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek dengan mobil baru Daihatsu.

Sumber : dream