PT.Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) berdiri sejak tahun 1973. AI-DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak dan bertanggung jawab di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service kendaraan bermerek Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT.Astra International Tbk.

Produsen (Pabrik) kendaraan daihatsu di indonesia dibuat oleh PT.Astra Daihatsu Motor (ADM), ADM merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia sekaligus Produsen (Pabrik) kendaraan merek Daihatsu dan beberapa dari merek Toyota serta komponen kendaraan tersebut. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif, hemat dan terkemuka di setiap era.Slogan baru “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkaninovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan.

Daihatsu Bandung adalah perpanjangan tangan langsung dari AI-DSO untuk wilayah Jawa Barat. Perusahaan ini bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service (Bengkel & Sparepart) kendaraan dengan merk Daihatsu. Sebagai salah satu cabang dari AI-DSO yang juga merupakan bagian dari divisi penjualan otomotif kelompok bisnis PT Astra International Tbk.Bagi kami daihatsu lebih dari pada kendaraan, tapi merupakan kepercayaan, jaminan kepuasan pelangan dan after sales service yang terbaik. Disini kami ada untuk anda,untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda.

Visi dan Misi

Visi

Menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang.

Misi

  1. Kami memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.
  2. Kami mengembangkan dan memberikan inspirasi kepada karyawan untuk mencapai kinerja tingkat dunia.